Selasa, 27 November 2012

Siwon Syuting Adegan Jumpa Pers



Siwon baru saja melakoni syuting adegan terbaru serial "King of Dramas". Menariknya, dalam adegan tersebut Siwon dituntut untuk berakting ala aktor top yang sedang melakukan jumpa pers serialnya. Agar terasa nyata, syuting adegan ini benar-benar dilakukan di tempat selebritis-selebritis Korea lainnya saat mengadakan jumpa pers untuk serial mereka.

Pihak produksi serial ini pun mengaku ingin membuat adegan itu tampak senyata mungkin. Saat syuting, Siwon pun berhasil menampilkan akting terbaiknya berperan sebagai Kang Hyun Min, aktor top Korea yang sangat narsis. Ia tampak melambai-lambaikan tangan ke arah wartawan yang terus-menerus melontarkan pertanyaan untuknya.

"Adegan ini dibuat serealistis mungkin," ujar pihak produksi serial tersebut. "Jadi adegan ini pasti sangat menyenangkan untuk dilihat.

"King of Dramas" bercerita tentang seorang produser, penulis naskah dan bintang Hallyu populer yang bekerja sama menggarap serial baru bersama. Sang produser hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar