Senin, 19 November 2012

5 Film Favorit Eunhyuk

Eunhyuk rupanya suka juga menonton film. Baru2 ini Eunhyuk mengungkapkan beberapa judul film yang sangat ia sukai, dan ini dia 5 film favorit Eunhyuk:

  • Titanic
     "Bila kau menyuruhku memilih film terbaik, itu pasti Titanic" ujarnya.
Ya, Eunhyuk paling suka film yg didominasi oleh laut dan kapal. Ia dulu sangat terkesan dengan Titanic bahkan sempat menangis. Ia juga membeli DVD Titanic dan menyempatkan diri untuk menonton Titanic 3D beberapa waktu lalu.
  •  Clouser
     "Aku sangat terkesan dengan karakter film ini, karakternya benar2 menarik." kata Eunhyuk

Eunhyuk mengaku menonton Clouser sendiri saat malam hari, dan ia menuturkan bahwa menonton film ini dapat membantunya menulis lagu *aku: langsung cari filmnya, biar bisa nulis lagu kaya hyuk oppa kkkk~*
  • Untouchable
Eunhyuk menonton film ini bersama Leeteuk, dan Eunhyuk sangat ingin menonton film ini lagi bersama seluruh member Super Junior *+ ELF ya oppa ^^*

     "Aku dan Leeteuk setuju bahwa kami harus menonton ulang film ini bersama seluruh member, karena ini adalah film tentang persahabatan yg spesial."
  • The Avengers
Eunhyuk tidak pernah menonton Thor atau Iron Man, ia bahkan menonton film ini karena di ajak Sungmin.

     "Setelah menonton film ini, aku sangat tertarik pada super hero itu. Kupikir, aku akan cosplay sebagai The Avengers dengan semua member untuk Super Show berikutnya" Ujarnya.
  • Hello Ghost
Eunhyuk sebenarnya tidak mengerti mengapa semua member Super Junior menangis menonton film hantu komedi ini. Namun setelah Eunhyuk menontonnya sendiri, ia mengaku ikut menangis walau sesekali tertawa melihat beberapa adegan lucu di film ini.

Film ke-5 kita sama bgt oppa, awalnya juga aku rada heran kenapa banyak orang yg bilang "film ini bagus, lo harus nonton, sedih abis, bikin nangis dan blablabla.." awalnya rada males nontonnya, karna pas di tonton awal filmnya ini bikin boringggggg bgt!!! bukan cuma awal tp sampe pertengahan film dan dikit lagi mau abis tuh bener2 bikin bosen. tapi tapi kamu harus liat 15menit terakhir sebelum filmnya END, asliiiiii semua penantian kamu selama berpuluh2 menit berakhir dengan amat sangat memuaskan *apa sih* hehehe :D
tapi serius "Hello Ghost" film ini aku recomended bgt buat pecinta film korea. filmnya bagus bgt! kalo gak percaya sama aku, percayalah sama Eunhyuk. kkkk~ XD
ELF kalian wajib nonton film ini, walaupun aktornya gak keren tp filmnya keren (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar