Senin, 26 November 2012

Eunhyuk SuJu Ancam Host 'Star King' Kang Ho Dong




Di episode terbaru acara "Star King" Eunhyuk mengungkapkan ia akan berusaha yang terbaik di "Star King" karena acara tersebut dipandu oleh Kang Ho Dong, teman satu agensinya.

Eunhyuk Super Junior berhasil memancing tawa semua orang di studio dengan candaannya. Saat itu, Eunhyuk tiba-tiba bercanda memperingatkan Ho Dong ia bisa dikeluarkan dari agensinya.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk acara ini karena host-nya Kang Ho Dong," ujar Eunhyuk. "Dia adalah senior di agensiku, SM Entertainment. Aku juga akan menjamin Kang Ho Dong melakukan pekerjaannya dengan baik dan membuat acara ini lebih menyenangkan."

Mendengar ucapan, Eunhyuk, Kang Ho Dong langsung merasa malu. Eunhyuk pun memanfaatkan kesempatan ini dengan menggodanya, "Kau ingin dikeluarkan dari agensi ya?" Seolah-olah patuh pada ucapan Eunhyuk, Kang Ho Dong berkata, "Kau tahu kalau aku mengagumimu dan aku akan melakukan apa yang diperintahkan untukku."

Semua orang di studio pun tertawa saat mendengar candaan mereka berdua. Sekedar informasi, Kang Ho Dong memang memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan Korea Selatan setelah menandatangani kontrak dengan SM Entertainment beberapa waktu lalu. "Star King" merupakan variety show yang ditayangkan di stasiun SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar