Selasa, 13 November 2012

Episode Spesial Leeteuk di "Strong Heart"

Episode spesial Leeteuk di acara "Strong Heart" menjelang keberangkatannya wamil baru saja ditayangkan. Di episode terbaru acara tersebut, Leeteuk tak datang sendiri. Ia mengajak kakak perempuannya, Park In Young, dan ibunya turut serta.

Leeteuk pun tampak gembira dengan kehadiran keluarganya di acara tersebut. Bagi sang kakak, Park In Young, ini merupakan kemunculannya yang kedua di "Strong Heart". Seakan tak mau kalah dengan adiknya, dalam kesempatan tersebut In Young sempat menunjukkan kemampuannya menari.

Wanita yang juga berprofesi sebagai aktris ini tampil menari enerjik di atas panggung "Strong Heart". Melihat hal ini Leeteuk dan ibunya sangat terkejut serta tak bisa menahan tawa. "Tariannya tak sempurna, tapi dia melakukannya lebih baik daripada sebelumnya," ujar ibu Leeteuk sembari tertawa.

Selain keluarga Leeteuk, acara ini juga turut mengundang TVXQ, Kim Se Ah, Im Sung Min dan Siwon Super Junior sebagai bintang tamunya. "Strong Heart" merupakan variety show yang tayang di stasiun SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar