Kamis, 01 November 2012

40 Idola Berusaha Memperebutkan Posisi Leeteuk



Ternyata ada banyak idola Korea Selatan yang ingin menjadi pengganti Leeteuk Super Junior di acara "Strong Heart". Setelah Leeteuk pergi menjalankan wajib militernya, pihak produksi "Strong Heart" memang tengah mencari idola yang pas untuk mengisi tempat kosong tersebut.

Kini, pihak produksi acara itu mengumumkan total ada 40 idola yang berusaha memperebutkan posisi pengganti Leeteuk di "Strong Heart". Mereka mengungkapkan ke-40 idola itu akan menjalani serangkaian audisi yang telah disiapkan oleh pihak produksi "Strong Heart". Karena banyaknya peminat, maka produser acara itu pun berencana menayangkan proses audisinya di "Strong Heart". Rencananya, konsep audisi itu akan dibuat menarik dengan menampilkan pertarungan para idola tersebut untuk menjadi pengganti Leeteuk. "Kami memang sedang mencari idola untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Leeteuk. Kami ingin posisi itu diisi seorang idola yang memiliki karisma dan bakat untuk tampil di variety show," ujar perwakilan acara tersebut. "Ada 30 sampai 40 idola yang berusaha memperebutkan posisi itu." "Kami memang belum memulai syutingnya," tambahnya. "Tapi akan ada event khusus yang menampilkan usaha mereka untuk saling memperebutkan posisi pengganti Leeteuk. Event itu juga akan ditayangkan di acara ini”

Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan siapa sajakah 40 idola yang berebut menjadi pengganti Leeteuk ini. "Strong Heart" merupakan acara berkonsep pengakuan para idola yang tayang di stasiun SBS.
Sekedar informasi, Leeteuk telah menjadi bagian dari acara itu semenjak tahun 2009.

[PIC uri leader]







 Miss him :'(


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar