Selasa, 27 November 2012

Eunhyuk Ingin Sungmin Berhenti Tampil di Variety Show



Eunhyuk, Shindong dan Sungmin tampil menjadi bintang tamu di episode terbaru acara "Hello". Mereka diundang untuk ikut memeriahkan perayaan spesial episode ke-100 acara tersebut. Dalam kesempatan itu, Sungmin sempat curhat mengenai penampilannya di sejumlah variety show.

Ia mengaku merasa khawatir tak bisa tampil maksimal dalam setiap acara yang ia bintangi. Saat itu sang pembawa acara menyarankan Sungmin untuk bertanya pada teman-temannya, Eunhyuk dan Shidong. Namun Eunhyuk malah menggoda Sungmin dan mengatakan berharap ia tak bisa tampil lagi di variety show.

"Akhir-akhir ini aku sangat khawatir setiap kali muncul di variety show," ujar Sungmin. "Aku khawatir tampil payah di variety show itu."

"Mungkin kau bisa meminta sara pada teman-temanmu," ujar sang host sembari menunjuk Eunhyuk dan Shindong. Sungmin lalu menjawab bercanda, "Mereka tak mau mengajariku. Mereka semua hanya sibuk dengan urusannya masing-masing.

Mendengar candaan Sungmin, Eunhyuk pun balas menggodanya, "Kuharap kau tak bisa muncul lagi di variety show." Semua orang di studio langsung tertawa mendengar balasan Eunhyuk tersebut.

Di episode itu, para personil SuJu ini juga sempat diminta mencoba makanan fermentasi. Eunhyuk dan Sungmin mengaku tak menyukainya, tapi Shindong malah dengan santai menikmatinya walaupun belum pernah memakan makanan itu sebelumnya. "Hello" episode Super Junior ini ditayangkan di stasun KBS.

[PIC]




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar