Senin, 12 November 2012

121109 Trans Blog Resmi “Mouse Rabbit Coffee”


Halo. Ini pertama kalinya menulis blog. Aku tidak pandai dalam menulis, tapi aku akan melakukan yang terbaik. Kedepannya, kami akan memberikan berita dan informasi untuk kalian mengenai toko ini disini.
Hari pembukaan yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Toko akan dibuka tanggal 11 November jam 11 pagi. 2012. Kenapa Mobit dibuka saat Pepero Day? Kalian tau? Pertanyaan? Kami menunggunya (pertanyaan dari kalian).


Biarkan aku memberitahu kalian bagaimana cara ke Mouse Rabbit. (akankah kalian membawa Pepero saat kesini?) Pertama, gunakan pintu keluar 2 di stasiun at Konkuk Univ. (aku ingin memberi kalian foto denah yang lengkap, tapi aku tidak punya satu pun) Berjalanlah kearah stasiun Children’s Grand Park. Tetap berjalan, lalu kalian akan menemukan toko Samsung mobile. Belok kiri disitu, dan kalian akan melihat tanda Mouse Rabbit.
Inilah tanda yang akan kalian lihat saat kalian berjalan menuju gang.
Berjalan melalui tanda kecil, dan disitu ada sebuah pintu berwarna orange disebelah kanan! Warna ini hanya untuk toko kami!
Lalu tolong masuklah kedalam dan tolong beri aku Pepero. Beri aku. Beri aku.. Tidakkah kamu mau memberikan aku Pepero?… Ditampar!


Maaf…
Denah ke Mouse Rabbit!
Hijau: Pintu keluar 2 stasiun Konkuk Univ.
Biru: Toko Samsung mobile
Merah: Mouse RabbitAku menggambar ini dengan kakiku loh… Aku bisa menggambar lebih bagus dengan tanganku…


Sumber : Blog resmi Mouse rabbit/Mobit Trans by @FORWOON
 
Sumpah ya =_= penasaran ini siapa yang bikin posting macem gitu MUAHAHAHAHAHAHAHAHA~ kayanya sih Jongjin ._. atau perpaduan Jongjin Jongwoon lah -_- Leo juga mesti ikutan, ya pasti ga jauh-jauh dari 3 anak muda nakal & iseng itu.. hahahahahaha~
FYI: Mouse Rabbit atau yang bisa disingkat Mobit ini usaha pure buatan keluarga Yesung, bukan franchise lagi kaya Babtols dan Handel & Gretel ^^ toko ini kaya WHYSTYLE, menggunakan merek dari keluarga Yesung dan lisensi dari keluarga Yesung juga ^^ tujuannya apa? Supaya harga makanan & kopi disana bisa ditekan, murah gitu, cocok buat kantong fans xD karena Yesung sangat concern sama harga ^^ dia dari dulu buka warung makan atau toko kopi selalu pake harga miring ^^ Welcome Mobit!!
DIPUBLIKASIKAN PERTAMA KALI KEDALAM BAHASA INDONESIA OLEH @CloudsINDONESIA !
DILARANG MENGUTIP, MENGAMBIL, MENTRANSLATE ULANG, MENGCOPY-PASTE DIMANAPUN TANPA MENCANTUMKAN CREDIT !! SELALU GUNAKAN CREDIT @CloudsINDONESIA DENGAN BAIK DAN BENAR ! Your manners please~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar