Senin, 08 Oktober 2012

Surat Dari ELF Untuk Leeteuk




Terima kasih
 Surat ini didedikasikan untuk leader terbaik, leadernim kita, Eeteuk, lelaki kita, malaikat kita.
Halo Leader ku, Leader ELF, Leader Super Junior, Leader kita semua. Kau selalu..selalu dan selalu berada didalam pikiran ELF. Terima kasih banyak atas perhatianmu dan untuk semuanya. ELF sangat bangga dan sangat mencintai mu.


Leadernim kau mengucapkan,”URINEUN SUPER JUNIOR OEYO” dan ELF mengucapkan,”URINEUN ELF OEYO”.
Tradisi itu akan terus selalu kita gunakan bersama2, setiap uri leader mengucapkan kalimat itu diikutin member lain, kami ELF akan membalas dengan cara yg sama, selamanya..

Kau menangis, kita menangis, kau tersenyum,kita tersenyum, kita selalu melakukan semua hal bersama-sama. suka dan duka akan kita lewati bersama ^^ karna kau uri leader, kau adl kekuatan kami, kekuatan ELF dan Super Junior!

Kau selalu mengucapkan,”Thank you,gomawo,xie xie,terima kasih,arigatou” dan bahasa lainnya dan membungkuk setiap kali kau bertemu ELF!
Tidak ada group idola lain yg memiliki Leader sebaik kau, kau memang yg terbaik yg dimiliki Super Junior.

Meskipun kita berbeda bahasa,berbeda negara tapi kita adalah satu. Kita hidup di dalam lautan yang disebut Sapphire Blue Ocean.

Hi Uri Leader, tetaplah selalu menjaga member Super Junior yang lain dan ELF selamanya. karena cinta kita tidak akan pernah berakhir. tetaplah menjadi Leader dari group asia terbesar SUPER JUNIOR! walaupun kau wamil, ingat Super Junior dan ELF selamanya akan tetap mencintai dan menunggu mu kembali, kembali ke keluarga kita. cepat lah kembali dan kau harus lebih sehat, lebih baik, lebih banyak tersenyum dan lebih..lebihh..lebihhh..mencintai keluarga mu.

Kita akan selalu bersama selamanya. From U, Only U, Marry U, It’s U.Itu semua tentang ‘U’.

Kita akan selalu mengucapkan terima kasih untuk kamu. terima kasih yg sebesar-besarnya untuk tetap menjadi hyung dan oppa yg baik untuk kita semua ^^

Kami sangat mencintai mu.. benar-benar terima kasih..
ELF and Angels Always Love You, ever..ever..and everrrr..


[BONUS PIC]


Posted by Thalita@Shinningsuju.wordpress.com via: ovie407.blogspot.com
Note: thanks for u post and mian isi suratnya ada yg aku tambahin ^^ ungkapan isi hati buat uri leader soalnya :D *wamilnya jgn lama2 ya oppa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar