Minggu, 28 Oktober 2012

Leeteuk SuJu Ingin Tampil di 'Star King' 1hari Sebelum Wamil


Leeteuk Super Junior telah menyelesaikan syuting akhirnya di acara "Star King" beberapa waktu lalu. Namun, leader Super Junior ini rupanya masih ingin tampil dalam acara tersebut sebelum ia berangkat wajib militer. Pihak produksi acara tersebut mengungkapkan mereka tengah mendiskusikan kemungkinan Leeteuk untuk tampil kembali di "Star King" sehari sebelum ia melaksanakan wajib militer.
"Leeteuk mempertimbangkan muncul di acara 'Star King' untuk terakhir kalinya sebelum ia wamil," ujar pihak produksi acara tersebut. "Kami sedang berdiskusi untuk proses syutingnya pada 29 Oktober, sehari sebelum ia wamil dan hari dimana Kang Ho Dong kembali ke acara ini."

Pihak produksi "Star King" mengungkapkan mereka ingin mengantarkan kepergian Leeteuk menjalani wamil dengan bahagia. Mereka melakukan hal ini sebagai rasa terima kasih karena Leeteuk selalu melakukan yang terbaik saat membawakan acara tersebut.

"Acara ini telah mendampingi Leeteuk berkembang menjadi seorang MC dan entertainer yang handal," tambahnya. "Karena itu kami ingin membantu mengantarkan Leeteuk melaksanakan kewajibannya dengan sempurna."

Rencananya, Leeteuk akan menjalani wamil pada 30 Oktober di training camp Euijeongbu, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Ia akan menjalani kewajiban wajib militernya selama 21 bulan.

H-1 kyyyaa~ :'( please, come back quickly oppa.. 21 bulan telalu lamaaaa... gak bisa dipersingkat jadi 21 hari aja apa :(((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar