Senin, 22 Oktober 2012

Super Junior diKalahkan Hangeng di MTV EMA 2012



Boyband Super Junior dan Han Geng sempat dinominasikan dalam Best Asia Act MTV Europe Music Awards (EMA) 2012. Pada akhirnya Han Geng yang terpilih menjadi pemenang nominasi Best Asia Act itu.

Penyerahan penghargaan ini akan digelar di Festthalle, Frankfurt, Jerman, 11 November. "Han Geng adalah selebriti pria yang paling berpengaruh di China," begitulah tulisan review di website mtvema.com tentang Han Geng. "Aktor dan sekaligus penyanyi aliran Mando Pop, Han Geng, tidak diragukan lagi untuk mendominasi voting dari Asia Tenggara. Di tahun 2005, dia memulai debut sebagai satu-satunya anggota Super Junior dari China dan merupakan leader dari subgrup SJ-M. Namun Han Geng akhirnya memutuskan keluar dan fokus dengan solo karir di tahun 2009." Karir Han Geng memang semakin meningkat setelah melepaskan diri dari Super Junior. Album solo perdananya terjual lebih dari satu juta kopi. Selain itu, tiket konser perdananya telah memecahkan rekor dengan terjual habis dalam waktu 37 menit saja.
Kini Han Geng akan melawan Gotye dalam nominasi Worldwide Act. Tahun lalu kategori tersebut dimenangkan oleh boyband asal Korea, Big Bang.

Oke gini ya ELF, kita harusnya ikut seneng kalo Hangeng oppa yg menangin EMA 2012, bukannya malah sekarang ELF nyerang Hangeng oppa kaya banyak aku liat di youtube, twitter atau media online lainnya. Hangeng oppa tetep jadi bagian keluarga kita kan ELF? dari dulu kita kan selalu bilang SUPER JUNIOR ALWAYS 13+2. jadi tolong jangan ada lagi ELF yg saling berantem cuma karna masalah ini. sekarang mending kita fokus buat GDA ya ELF ^^ aku juga sama sedih kok kaya kalian pas tau oppadeul gak menang tp ya mau gimana lagi. ELF always PROT3CT the missing 3 dan itu termasuk Hangeng oppa so STOP it ELF. inget kita satu keluarga ne ^^

2 komentar:

  1. aku seneng kok hangeng gege menang...
    tapi aku asli sedih banget pas tau kalo suju kalah..
    oppadeul udah naruh harapan besar banget kepada para ELF, tapi sayang'nya oppadeul tetap kalah.. dengan ini, apakah kita udah ngecewain oppadeul..???
    siang malam aku vote buat oppadeul waktu votingnya masih dibuka... ternyata semua sia-sia..
    congrats ya buat hangeng gege... ELF tetep sayang sama hangeng gege... :')

    BalasHapus
  2. kita engga ngecewain oppadeul kok chingu, kita kan udh berusaha sebisa kita ^^ mending sekarang kita fokus buat dukung SJ di MAMA. Hwaiting ELF :)

    BalasHapus