Rabu, 31 Oktober 2012

Cartoon Super Junior - Leeteuk WAMIL





Gak terasa ya Leeteuk udah masuk wajib militer sekarang. Hmm sedih bgt sih tapi mau gimana lagi, di korea selatan emang ngewajibin laki-laki dewasa untuk wajib militer karena kondisi gencatan senjata antara korea selatan dan korea utara, tidak terkecuali artis. sekarang cuma bisa berdoa aja semoga uri leader baik-baik aja selama wajib militer dan kembali dengan segera :)


Hyuk (kanan): tidak hyung tidak boleh pergi
Teuk (tengah): bodoh nanti kau juga akan pergi kan?
Hae (kiri): hyung jangan pergi

Teuk (kanan): kyuhun-an....

Kyu (kiri): tidak..tidak.. aku tidak menangis, aku hanya..hanya kalah main games


Dong (kanan): hyung, ini makanan untuk menambah staminamu
Teuk (kiri): kalo aku pergi, kau jangan makan terlalu banyak ne?

Wonnie (kanan): aku berdoa untuk kebahagian mu setiap hari hyung
Teuk (kiri): ya..ya..ah..terlalu dekat ><

Minnie (kanan): hyung pergi jalan-jalan bersamaku setelah kau kembali ya? janji?
Wookie (kiri): hyung kau adl leader kami selamanya ^^

Kangin (kiri): ini waktunya, aku akan menunggu mu seperti kau dulu menunggu ku
Teuk (kanan): *nangis*

Teuk (kanan): aku akan menunggu mu..
Sungie (kiri): aku akan menyusul mu hyung..

Kyyaaaaa~ yg terakhir gak bolehhhhhhhhhhhhhh.....
teukie oppa yg wamil aja galau nya sampe kaya gini, apa lagi nanti yeppa yg wamil...aaahhh gak boleh..gak bolehhh..gak relaaaaaaaaa......... yeppa kamu gak boleh wamil sebelum SS5 INA ya? janji ya yeppa, promise pleaseeeee!!!!!! aaaaaaaaahhhhhhhh...... :'(((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar