Senin, 08 Oktober 2012

Eunhyuk: Standar Penampilan SMEntertainment



Eunhyuk Super Junior merupakan salah satu selebriti yang bernaung di bawah SM Entertainment. Baru-baru ini, si dancing machine ini membeberkan sedikit hal tentang agensinya tersebut dan membicarakan standar penampilan yang bisa diterima oleh SME.

Sudah bukan rahasia lagi apabila SME dikenal sebagai agensi pencetak bintang Kpop yang tak hanya bertalenta, tapi juga seorang bintang yang memiliki penampilan good looking. Eunhyuk pun berbicara seolah-olah SME cukup pemilih saat merekrut bintang-bintang baru.
Member Super Junior itu kemudian mengambil contoh para seniornya dan mengungkapkan mengapa mereka bisa diterima oleh SME.
Yang pertama adalah Kangta dan BoA, dua selebriti yang pastinya sudah sangat dikenal pecinta Kpop. Di samping memiliki talenta luar biasa, dua senior di SME tersebut memiliki mata tajam yang dianggap Eunhyuk sebagai nilai plus bagi mereka untuk bisa memenuhi standar penampilan SME.
Eunhyuk lalu membicarakan TVXQ. Menurut Eunhyuk, Changmin dan Siwon adalah tipe orang dengan penampilan yang sangat disukai oleh SME.
Sementara itu Eunhyuk berpendapat bahwa Yunho dianggap pantas masuk SME bukan karena penampilannya, tapi karena kemampuannya dalam hal lain seperti skill menarinya yang unik.
Dia (Yunho) tidak akan bertahan lama (di agensi),” kata Eunhyuk penuh canda yang langsung membuat semua orang tertawa.
Bagaimana dengan Eunhyuk? Menurut netizen, Eunhyuk tak hanya good looking, tapi ia juga memiliki talenta lain yang bisa membuatnya masuk dalam agensi SME.
"Tanpa penampilan sempurna, Eunhyuk memiliki daya tarik yang bisa membuat orang menyukainya" ujar seorang netizen

Jadi disini lah awal Cassie (fans TVXQ) dan ELF berantem rame2 di FB? *liat tulisan yg di bold*
Oke gini ya, disini aku bukannya mau bikin suasananya makin gak enak dan juga bukan mau ngebela hyuk oppa tapi disini aku mau ngasih tau aja kalo Cassie tuh salah paham. Hyuk oppa diacara itu bukannya mau ngehina yunho oppa tp dia cuma bercanda aja. dia gak ada maksud sm sekali bikin Cassie sakit hati, sekali lagi baca bener2 ya, diacara itu hyuk oppa cuma BERCANDA!
Jujur aku bahkan lebih ngefans sm yunho oppa dr pada hyuk oppa *tp tetep ELF sejati ^^* pas baca beritanya juga aku sempet berfikir "aduhh hyuk oppa knp bisa ngomong kaya gini sih" tp setelah dibaca lagi, dia emang beneran gak maksud apa2, bahkan hyuk oppa sm yunho oppa juga sampe sekarang gak punya masalah. mereka baik2 aja, soooo knp jadi harus Cassie and ELF yg ngeributin??? ini tuh cuma perbuatan orang gak bertanggung jawab yg mau bikin Cassie sm ELF berantem, jadi buat Cassie sm ELF yg lain jangan ada yg ikutan ke pancing ya. aku sm temen ku yg fansnya TVXQ aja sm2 gak mau ikutan jadi fanwar!

SAY NO TO FANWAR!!!! Oke ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar