Kamis, 03 Januari 2013

SUPER JUNIOR 13ELIEVE & PROM15E part 1

Pairing: SUPER JUNIOR all member

Summary: SUPER JUNIOR sebuah group boyband ternama seAsia atau mungkin Dunia. Semua orang pasti langsung tau walau hanya menyebut 2 kata itu. Tapi yang mereka tidak tau sebenarnya apa yg terjadi di dalam kata SUPER JUNIOR. Bagaimana hati dan perasaan mereka yg tergabung dengan 2 kata itu. Bagaimana mereka bisa menjalani hidup dengan banyak tekanan tapi di satu titik mereka tetap harus tersenyum kepada setiap orang yang mendukung mereka. Kepada sekelompok orang yang menyebut diri mereka "EverLasting Friend". Apa yang sebenarnya terjadi dalam SUPER JUNIOR? dan apa yang membuat mereka tetap bertahan dengan menyisahkan 9+2 anggota? Apa yang mereka harapkan untuk 2 kata "itu" sebenarnya?

Warning: Karna ini pertama kalinya, eh kedua kalinya deh aku buat FF jadi mianhae kalo FF nya rada gaje+ngebosenin hehehee maklum belum handal jadi masih butuh banyak saran dan kritik dari reader.
Buat yang berbaik hati nyempetin baca FF abal ini, jebal.. tinggalin "jejak" kalian ya *comment maksudnya* karna komentar kalian yg akan menentukan FF ini berakhir seperti apa kkkkk~

-Semua ceritanya murni hasil karangan aku sendiri di tambah sedikit kejadian nyata yg menimpa oppadeul. Tapi jangan di percaya bgtbgt karna ini beneran karangan aku, hayalan aku aja (^^)v hehehe..-

Gomawo and Happy Reading ^^(Don't Like? Simple Don't Read)

-Author POV-
     05.00 AM Seorang namja terlihat masih tidur dikasur empuknya dengan sangat nyenyak. Terkadang terlihat senyum muncul diwajahnya yg manis. Senyum itu terlihat begitu tulus, sangat menenagkan dan pasti akan membuat setiap orang yang melihatnya menjadi merasa damai. Andai ketika ia membuka matanya senyum tulusnya tetap menghiasi wajahnya, bukan malah topeng yg ia gunakan untuk menutupi wajah aslinya yang kacau. Semua karena perpecahan Super Junior, perpecahan yg membuatnya menjadi seperti ini, membuatnya tersenyum padahal hatinya menangis. Hal yg tersisa yg masih bisa membuat kedua ujung bibirnya terangkat hanya kata EverLasting Friend. Ia tidak dapat membayangkan apa yg terjadi padanya dan Super Junior jika kata2 itu pun ikut pudar dan meninggalkan mereka.
Kim Jong Woon atau biasa dipanggil Yesung, entah apa yang ada dalam mimpinya saat ini sampai membuat senyum manis itu mengembang sempurna diwajahnya. Mungkin ia sedang bermimpi saat "keluarga"nya berkumpul menjadi satu di suatu tempat. Saat dimana 13+2 yg menamakan diri mereka sebagai Super Junior kembali berkumpul bersama, dengan ELF yang setia bersama mereka dalam keadaan apapun. Ya! mungkin itu yang ada di dalam mimpinya saat ini. *dimimpi semua ELF juga kok oppa :'(*

5menit...

10menit...

15menit...

Sampai akhirnya senyum itu memudar perlahan, berganti dengan raut wajah gelisah. Keningnya berkerut dan bibirnya mulai mengerucut, wajahnya yang tadi terlihat berbinar mendadak pucat pasi, entah apa yg sekarang memasuki alam mimpinya yg jelas itu benar2 bukan mimpi yg ia inginkan.
"ANDWAEEEE......." teriak yesung yang langsung merusak keheningan malam di dorm Super Junior. Suara indah itu sekarang menggema disetiap sudut dorm sampai ke setiap kamar semua member. Teriakan itu juga ikut membangunkan sang leader leeteuk yg saat itu tengah tertidur dengan mangnae ke 2 di anggota mereka.
"wae?? wae?? waeyo?? celetuk leeteuk tiba2 sambil terbangun dari tempat tidurnya. Ryeowook yg saat itu 1 kamar bersama leeteuk juga ikut terbangun sambil memasang tampang aegyo-nya dengan sempurna.
Karna sifat dan sikap yesung yang sudah mulai berubah dan sering mengigau ditengah tidurnya membuat coba imut itu memilih pindah ke kamar hyung-nya yg saat itu tengah kosong karena ditinggal oleh kangin wamil.
"Hooaamm.. hyung kali ini apa lagi yg terjadi dengan yesung hyung? kuperhatikan beberapa hari belakangan ini yesung hyung sering sekali berteriak2 seperti itu." ucap ryeowook sambil mengucek2 matanya dan tetap memajang tampang aegyo-nya.
"Aku tidak tau.." jwb leeteuk seadanya tanpa embel2 apapun membuat bibir ryeowook yg saat itu mengerucut makin mengerucut.
"Dia belum menceritakan apapun padaku, aku sungguh pabbo. Bahkan aku tidak peka dengan perasaan dongsaeng ku yg satu itu" lanjut leeteuk sambil menundukan kepalanya dan mengacak2 rambutnya frustasi.
Saat itu hanya ryeowook yg bisa melihat betapa frustasinya leader kebanggaan Super Junior itu. Leeteuk yg selalu tampil kuat bahkan sudah tidak dapat menahan semuanya lagi. Semua tekanan dan prilaku tidak adil yg diterima Super Junior selama ini sudah benar2 membuatnya kacau, kalo bukan karna dongsaeng2nya dan ELF mungkin.. Ahhh membayangkannya saja sudah pasti akan membuat banyak ELF menangis. Dan leeteuk tidak akan membuat semua orang yg telah rela melakukan banyak hal untuk Super Junior meneteskan air mata kesedihan, tidak akan pernah.
'Aku benar2 pabbo, selalu diam saat dongsaeng2 ku membutuhkan ku. Semua ini salahku, membuat hangeng pergi meninggalkan keluarganya, membuat kibum tidak nyaman berada bersama kami, membuat manageman mengatur Super Junior sesuka mereka, menganggap kami tidak berarti, dan menyebabkan ELF juga terbawa kedalam masalah kami, menangis karna kami. mianhae..mianhae..' umpat leeteuk dalam hatinya sambil terus memaki dan menyalahkan dirinya sendiri yg tidak becus menjaga keluarganya.
"mianhae..mianhae wookie hiks..hiks..hiks" terdengar suara serak dari mulut leeteuk yg langsung membuat dongsaeng sekamarnya itu berdiri dr tempat tidurnya dan memeluknya.
"aniyo.. knp kau meminta maaf hyung? yesung hyung seperti ini bukan karna mu. Kau leader terbaik kami, jadi berhentilah meminta maaf." seru ryeowook seraya menenangkan hyung-nya yg belum bahkan tidak pernah terlihat menangis seperti ini.

^13ELIEVE & PROM15E^

-YESUNG POV-
     'Apa yg mereka lakukan pada ku? apa mereka ingin meninggalkan ku satu per satu? apa mereka tidak ingat dengan perjuangan yg kita lalui bersama? perjuangan yg begitu berat sampai akhirnya kita ditetapkan akan selalu bersama dan tidak akan ada pergantian. Apa mereka melupakan air mata yang sudah ratusan bahkan ribuan kali kita keluarkan bersama? Sebenarnya apa yang ada di dalam otak orang2 itu, mereka rela disetir oleh orang2 yg bahkan menganggap Super Junior SAMPAH!!! Cihh.. Aku bahkan rela tidak mempunyai banyak fans untuk diri ku sendiri. Yg terpenting untuk ku adl Super Junior. Biarkan ELF melindungi group kami, dan yg perlu kami lakukan saling menjaga satu sama lain. Tp apa yg mereka lakukan pada ku? teganya membuat group yg sudah susah payah kita bangun bersama menjadi seperti ini. Mengapa mereka terus mementingkan diri mereka masing2? mengapa mereka begitu.. hiks..hiks..hiks..' umpat ku dalam hati sambil terus memandangi foto 12+2 keluarga ku yg tanpa terasa basah karena air mata ku yg terus mengalir. Berusaha setengah mati ku hapus air mata ku dari wajah mereka yg terlihat ceria tapi semakin ku hapus air mata ku semakin ingin keluar. Rasanya air mata ku ingin terus mengalir agar dapat mengadu kepada mereka betapa sakit dan kacaunya aku sekarang. Betapa takut dan tidak inginnya aku kehilangan mereka.
Tok..tok..tok.. "Yesung-ah gwenchanayo?" Saat rasa sakit itu semakin mengikat perasaan ku, tiba2 terdengar suara ketukan pintu dan seseorang dari luar kamar ku.
Aku sangat mengenal suara itu, amat sangat karna dialah "malaikat" ku, angel yg selalu menjaga 12+2 dongsaeng-nya. Ahh.. lagi2 aku mengganggu istirahatnya setelah seharian beraktifitas diluar. Apa yg harus aku lakukan sekarang? aku benar2 tdk ingin membagi beban ku kpdnya. Sudah cukup masalah hangeng, kibum dan kangin yg membuatnya lelah. Aku tidak ingin ikut membuatnya semakin lelah. Mianhae hyung tp mungkin lebih baik seperti ini. Aku akan berusaha membuang mimpi buruk yg terus menerus menghantui ku belakangan ini agar tidak mengganggu istirahat kalian lagi.
"Mianhae hyung tadi aku mimpi buruk tp aku sudah tidak apa2" jwb ku seadanya untuk setidaknya meredam rasa kuatir leeteuk utk malam ini.
"Oke! Aku ada dikamar ku jika kau ingin bercerita sesuatu padaku, arra?"
"Ne, gomawo hyung"
"Cheonma.."
Percakapan singkat itu pun selesai. Ku dengar leeteuk hyung sedikit menghela nafasnya dengan berat, langkahnya pun terdengar terhentak. Mianhae hyung tp aku benar2 belum siap membagi beban ku pada mu. Aku harus berfikir sendiri saat ini, untuk bertahan atau... Ahh tapi aku tidak mungkin berbuat hal seperti itu, mereka keluarga ku dan bagaimana dengan ELF?? Arrrgghhhhh... Aku benar2 tdk bisa berfikir jernih saat ini.

^13ELIEVE & PROM15E^

-Author POV-

*flashback*

"Semua telah diputuskan. Tidak akan ada pergantian anggota, kalian resmi menjadi 1 anggota utuh dengan nama Super Junior. Saya akan mengenalkan kalian kepada seorang anggota baru yang akan menjadi pelengkap di group ini." Seru petinggi manageman dimana Super Junior bernaung.
Sekarang ia telah menetapkan tidak ada lagi pergantian didalam Super Junior. Boyband yg tadinya hanya akan menjadi bahan uji coba, ternyata malah mendapatkan respon yg begitu baik dari masyarakat.
"Hahaha.. aku tidak perduli mereka diceooh atau dihina oleh kritikus2 tidak penting itu. Semakin mendapat cemoohan bukankah mereka akan lebih populer? Biarkan saja tetap seperti ini. orang2 bodoh itu. Terserah apa yg ingin mereka semua lakukan pada boyband SAMPAH itu! yg penting perusahaan mendapatkan keuntungan. Hahaha.. sudah..sudah.. sekarang mari kita rayakan terbentuknya mesin uang kita. *cirs*" Orang yg sedang berbicara dengan wajah menyebalkannya mungkin tidak tau bahwa ada seorang namja yg sedang mendengar ocehannya itu. Namja yg tadinya sangat me"dewa"kan nya, sangat mengagung2kan nya dan mungkin harusnya jika ia tidak mendengar ocehan orang itu, sekarang ia telah membungkukan badannya 90derajat dan berterima kasih tiada henti. Tapi sayang hari itu ia tidak jadi melakukan ritual "pemujaannya" kpd orang itu. Orang yg tadi saja baru berbicara manis didepannya dan teman2nya, sekarang malah sedang menganggap bahwa Super Junior adl SAMPAH! huh.. rasanya ingin sekali dia mendobrak pintu Direktur itu dan segera memberikan "makan malam" istimewa yg tak akan pernah orang itu lupakan. Sampai akhirnya seseorang menepuk punggungnya dan menghentikan niatnya.
"Yesung-ah apa yg kau lakukan disini?" tanya namja yg bahasa koreanya kurang baik ini sambil menepuk punggung yesung, membuat yesung bergedik dari lamunannya yg akan menghajar orang keji diruangan itu.
"tidak aku tidak melakukan apapun" jwb yesung seadanya dan langsung pergi meninggalkan ruangan itu.
'Hah sial kenapa harus ada hangeng hyung, kalo dia tau soal ini dan ikut menghajar orang itu bagaimana dengan Super Junior? jika aku yg keluar dari Super Junior mungkin bukan hal besar tp jika dia? Ahh shit..' gerutu yesung dalam hati sambil menendang apapun yg bisa ia jadikan tempat untuk meluapkan emosinya.

*end flashback*

     Awalnya semua berjalan lancar bahkan semakin hari semakin membaik. Yesung mulai melupakan kejadian dimana ia ingin merontokan semua gigi orang yg telah menghina nama Super Junior. Ia mulai merasa kalau semua itu bukan hal penting lagi, yg terpenting untuknya sekarang adl bagaimana menjaga Super Junior dari orang2 itu. Mengumpulkan banyak fans agar mereka juga dapat melindungi hyung dan dongsaeng-nya ini. Bahkan ia tidak perduli jika tidak mendapatkan banyak fans, ia sudah cukup senang mengetahui ELF ikut menjaga Super Junior.
Tapi kebahagian itu tidak berlangsung lama, banyak skandal yg mendadak muncul dan mengakibatkan Super Junior di cemooh banyak pihak lagi dan lagi, bahkan ada yg meminta Super Junior dibubarkan. ELF terus melindungi Super Junior selalu dan selamanya tapi ada hal yg tidak bisa ELF lakukan jika beberapa anggota Super Junior sendiri memilih untuk mundur perlahan...

^13ELIEVE & PROM15E^

Hah akhirnya selesai juga part 1 nya. hehehe mianhae kalo part 1 nya berbelit2 dan bikin reader pusing abis ini ngebut bgt buatnya. tapi ini juga udah di cut sana sini kok dan ya beginilah hasilnya xD jelek ya?? ahhh mian jangan timpuk pleaseee.. *berlindung dibelakang yeppa kkkk~* 
Reader tolong kritik dan sarannya ya, dan buat yg mau FF ini dilanjut tolong beri aku semangat untuk melanjutkan.. Aku sendiri gak PD sm FF nya soalnya hehehe
Janji deh part 2 nya bakal lebih baik *suerrrr* (^^)v tp tolong tinggalkan jejak kalian yaaaa  reader yang baik hati, pacarnya oppadeul *kedipkedip*.. Gomawo ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar