Minggu, 13 Januari 2013

Shindong Super Junior & Sunggyu INFINITE Akan Menjadi Bintang Tamu Di ‘High Society’


Shindong Super Junior dan Sunggyu INFINITE dikonfirmasi menjadi bintang tamu di acara JTBC 'Lee Soo Geun and Kim Byung Man's High Society' (atau disingkat 'High Society').

PD Lee Dong Hee berkata, "Ketika kami mencari bintang tamu tetap, Super Junior dan INFINITE menjadi bintang tamu tahun lalu, dan pilihan kami jatuh pada Shindong dan Sunggyu … Shindong lebih dekat secara paribadi dengan Lee Song Geun dan Kim Byung Man jadi kami berharap dia bisa tampil dengan sangat baik. Kami memilih Sunggyu karena sepertinya dia akan menunjukkan sisi baru yang berbeda dengan karakter di variety show biasa."

PD menambahkan, "Konsep untuk syuting pertama yang akan tayang minggu ini untuk Shindong dan Sunggyu untuk tidak saling mengkhawatirkan penampilan satu sama lain dan menghabiskan waktu di ruangan yang sama, dengan begitu mereka akan bekerja sama dengan baik jadi kami sangat menantikan mereka."

Member Super Junior dan INFINITE diketahui memiliki hubungan senior-junior yang dekat, fans sangat menantikan interaksi lebih sering antara keduanya melalui dua member ini. Episode bersama Shindong dan Sunggyu ini akan tayang di bulan Februari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar