Kamis, 27 Desember 2012

Kocaknya Shindong SuJu di 'Running Man'


Shindong Super Junior diundang sebagai bintang tamu "Running Man" edisi spesial Natal. Sejumlah adegan kocak terjadi di episode tersebut. Salah satunya adalah saat para peserta ikut dalam sebuah permainan yang diadakan di kolam renang.

Saat itu, setiap grup yang berisi 4 orang harus berdiri di atas papan titian yang di letakkan dalam kolam. Setelah itu mereka harus bertukar tempat satu sama lain hingga ke peserta terakhir. Namun tantangan ini bukanlah hal yang mudah karena sebagian besar bintang tamu yang diundang bertubuh tambun. 

Momen kocak pun terjadi ketika Shindong berusaha berpindah tempat dengan peserta lainnya. Karena tubuhnya yang gendut, Shindong kesulitan bertukar tempat sehingga kehilangan keseimbangan. Ia pun langsung terjatuh dan tercebur ke dalam air membuat peserta lainnya tertawa. 

Selain mengikuti sejumlah misi dan permainan, para bintang tamu acara ini juga dituntut untuk memakai baju Santa Klaus. Tampak dalam salah satu foto, Shindong tersenyum bahagia mengenakan kostum Santa Klaus merahnya bersama peserta lainnya. 

Bintang-bintang lainnya yang ikut muncul dalam acara ini antara lain Jung Hyung Don, Park Sang Myeon, Ryu Dam dan Buga Kingz Juvie Train. "Running Man" merupakan reality show yang ditayangkan di stasiun SBS.



Yeeyeee.. Akhirnya Running Man eps 125 keluar juga. Udah gak sabar mau buru2 nonton ah :D mau liat gmn lucunya Shindong oppa ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar