Rabu, 26 September 2012

Fact SMTown INA Part II


Kali ini aku mau ngasih lanjutan #FACT SMTownINA tp hanya #FACT yg ada hubungannya sama oppadeul aja ^^ jadi khuhus ELF. Happy reading..
1. (fanacc) yesung mgambil bnyak foto dgn handphonenya d dlm lift hotel, smpai dia myender d dinding lift..kkk eksis yee jongwoon *rotfl*
2. Staff hotel aja sampe nahan ketawa ngeliat yesung selca di lift haha •woonxian•
3. Jadi sebenrnya yesung punya banyak stock poto di hp nya selama di jakarta xD
4. Eunhyuk bilang jakarta panas ke staff hotel dg bhs inggris, dia ngomong "sangat panas! Seperti saya!" Dan staff hotel ngangguk2 ke eunhyuk
5. Staff mulia hotel menyangka kalo eunhyuk itu staff sm ,soalnya pas di hotel eunhyuk pake sendal hotel *LOL*
6. Kyuhyun meminta wifi di hotel karena dia ingin bermain games online pada malam hari…kuat ga tuh nunggu loadingnya…KKKkk
7. Di hotel mulya donghae mencari gym pada malam hari tapi dia tersesat dan bertanya pada petugas hotel tapi keduanya bingung dan akhirnya donghae kembali ke kamarnya…kkkk….gimana nih petugasnya, gede banget kali ya hotelnya. ^^
8. Yesung juga suka sate seperti donghae. memang sate itu enak…:D
9.Leeteuk: “Aku bingung kenapa Indonesia mempunyai banyak sekali pulau, Indonesia seperti miniatur dunia.”
10.Donghae: “Bisakah sate itu tidak ditusuk? Rasanya enak, tetapi kayu itu menggangguku.”
haeppa.. sate, disebut sate karena ditusuk-tusuk… (-_-)’a klo g ditusuk namanya bukan sate lagi haeppa…
11.Makanan kesukaan personil Super Junior
*Minnie suka banget sama gorengan
inget waktu ss4 ina, minnie ngerengek-rengek minta gorengan…
minnie: “ah,aku mau gorengan.. waktu sukira ada ELF ina yang sebut-sebut gorengan. itu makanan kan? aku mau..”
*Kyu = Indomie kari ayam
waktu ss4 ina, salah satu oleh-oleh yang dibawa Kyu dari indonesia yah itu… indomie kari ayam 1 dus.. hehehehe mungkinkan pulang smtown dia bawa mie lagi..?
*Hyuk = Pisang
entah emang karena titisan monyet atau apa, tapi makanan favorit eunhyuk di indonesia tuh pisang.. katanya pisang disini beda sama korea, jauh lebih enak.. XD 

*Hae = Sate & Nasi Goreng
*Yeppa = Nasi Goreng
hmm.. pasti dah tau dunkz.. waktu ss4 ina, yeppa tanya resep nasi goreng biar nanti bisa minta bikinin wookie pas balik ke korea..
*Leeteuk = apapun
12. Siwon: “Kenap iklan di tv Indonesia semuanya membuat kita tertawa? Iklan tv Indonesia sangat unik. Aku suka.”
(pasti yg diliat pas iklan yg dibantingin sule tuh lol XD)
13.Leeteuk: “Sebenarnya aku ingin liburan di Indonesia, tapi jadwal tidak memungkinkan.”
14.Leeteuk: “Aku mengecewakan Indonesia. Penampilanku tidak maksimal. Mianhae.”
(ini tweet teukie oppa setelah smtown. karena pas lagu SFS, oppa gak ikutan. kakinya sakit & dia agak gak enak badan. alhasil pas di akhir juga gak nongol. gpp oppa, yang penting sekarang udh sembuh. Jaga kesehatan, ne ^^)
15.Leeteuk: “Saat aku wamil, apakah Angels-ku akan Hilang? Aku takut kehilangan kalian.”
(kita gak akan kemanapun oppa, ELF&Angels akan selalu disini, dibelakang oppa buat kasih support ^^)
16.Leeteuk: “Gadis Indonesia cantik-cantik dan ramah. Bolehkah aku menikahi kalian semua?”
(boleh oppa tp gak semua juga kali ah XD)
17.Eunhyuk: “Bisakah pisang hijau ini kita bawa ke Korea? pisang disini unik warnanya hijau tapi rasanya manis”
18.Leeteuk: “Saya menunda Wamil saya, demi Indonesia, karena saya sangat Cinta kepada Indonesia.”
(we love you teukie oppa :*)
19.Sewaktu ingin balik ke backstage.. Luna terjatuh, dan Kyuhyun menertawainya. (ampun deh kyu bukan dibantuin -,-)
kyu= “nggak apa-apa kan?”
Luna= nggak! babo-ya

Kyu = *ketawa lagi tanpa dosa*
(bener-bener deh nih si evil satu)
20. Yoona ingin mengambil balon, lalu haeppa menangkap satu balon dan diberikan pada yoona… ^_^
21.Kyu dan changmin memeluk salah satu fans yang beruntung “Tania” dan menyanyikan lagu just the way u’re
22. Sungmin = “Gorengan terbuat dari apa? bisakah ryeowook membuatnya?”
23.Leeteuk = “mengapa indonesia banyak sekali pulaunya? apakah pulaunya bisa melahirkan?”
(gak bisa melahirkan Cuma disulap sm mas dedy sm mas limbat makanya jd banyak -__- ada2 aja teukie oppa ;D)
24.Hyuk= “Saat pulang nanti, bisakah kita membawa makanan indonesia ke korea?”
25.Kyu=”Kukira di Hotel Mulia ada yang mau meminta foto bersama, ternyata tidak ada ”
(aku mau kesana oppa tp dilarang yeppa, dia cemburu sm kamu katanya *alah*)
26. Yesung =”jakarta is so HOT!!!” (seHOT kamu yeppa ._.)
27. Siwon = “jangan membuat orang tua kalian khawatir karena datang melihat kami” (aaahhh~ tp aku mau ngelakuin apapun buat ketemu kalian L)
28. sungmin = “aku suka gorengan.. rasanya renyah.. bisakah kimchi dibuat seperti itu?” (Minnie kamu polos apa gmn sih hehehe)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar