Senin, 04 Februari 2013

Eunhyuk Bercanda Soal Skandalnya dengan IU

Eunhyuk Super Junior nampaknya sudah tak terlalu memikirkan tentang skandal fotonya dengan IU. Baru-baru ini saat tampil di acara "Strong Heart", ia bahkan bercanda terkait skandal tersebut. Meski tak menyebutkannya secara langsung, namun semua orang di studio tertawa dan mengerti apa yang dimaksudkan Eunhyuk. 


Dalam acara tersebut, Eunhyuk mengungkapkan tentang ranking search pemain bisbol Lee Yong Kyu yang lebih tinggi di tahun 2009 ketimbang serial "Boys Before Flowers" yang dibintangi Lee Min Ho. Saat itu Lee Yong Kyu memang menjadi pusat perhatian karena bertanding dalam 2009 World Baseball Classic in the Korea-Japan.

Tiba-tiba, Eunhyuk menambahkan bahwa ratingnya juga ikut naik akhir-akhir karena suatu sebab. "Ranking search namaku biasanya ada di peringkat ke-235. Tapi sekarang rankingku melonjak tinggi," ujar Eunhyuk. Semua orang di studio langsung tertawa karena mengerti kalau ucapan Eunhyuk ini merajuk pada skandal footnya.

Host Shin Dong Yup pun tak ingin melewatkan kesempatan ini dan menggoda Eunhyuk. "Kenapa ya itu terjadi?" ujar Dong Yup tertawa berpura-pura tak memahami maksud Eunhyuk. Semua orang kembali tertawa mendengarkan komentarnya di acara stasiun SBS itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar